• -
  • Kami melayani Anda dengan CERIA..... Cepat - Efektif - Ramah - Inovatif - Amanah
  • Selamat Datang di Situs Resmi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pemerintah Kota Samarinda
  • Uruslah Sendiri Permohonan Izin Anda, hindari menggunakan Calo
Berita
Hits: 71 | Ditulis pada: 05/09/2016 07:54

Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (BPPTSP) Samarinda terus bebenah untuk mempermudah masyarakat dengan mengeluarkan dua inovasi layanan yaitu Smart Card Sistem Pelayanan Perizinan Satu Hari Selesai Dapat Langsung Dibawa Pulang disingkat Syaharie Jaang dan Sunday Morning Service (SMS), di resmikan oleh Bapak Walikota Samarinda Syaharie Jaang. 

Kemarin (04/09/2016) BPPTSP Samarinda perdana memberikan pelayanan SMS (Sunday Morning Service) yang berlokasi di GOR Madya Sempaja Samarinda. Dengan menempatkan mobil layanan perizinan dan para pegawainya yang siap membantu para pengusaha untuk melakukan kepengurusan ijin usaha.

Mobil Layanan SMS hadir di hari Minggu dimulai pukul 06:00 sampai 10:00 wita. Untuk stan BPPTSP ikut berbaur dalam deretan wisata kuliner. Antusias warga sangat positif melihat banyaknya masyarakat yang mengunjungi stan BPPTSP, ada yang berkonsultasi & ada pula yang cuma ingin mengetahui tentang layanan yang ada.

BPPTSP Kota Samarinda berharap dengan hadirnya layanan ini (inovasi SmartCard dan SMS) memberikan tambahan kemudahan bagi masyarakat dalam melakukan kepengurusan izin usaha mereka.
(an69ara)

Album Foto Kegiatan :




Berita Terkini Lainnya:

Walikota resmikan Smartcard & SMS
BPPTSP Juara Pawai Pembangunan
1 September 2016 Tidak Ada Asap Rokok
Pawai Pembangunan Kota Samarinda 2016
Samarinda Bertekad Maksimalkan Pelayanan Publik