• -
  • Kami melayani Anda dengan CERIA..... Cepat - Efektif - Ramah - Inovatif - Amanah
  • Selamat Datang di Situs Resmi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pemerintah Kota Samarinda
  • Uruslah Sendiri Permohonan Izin Anda, hindari menggunakan Calo
Berita
Hits: 212 | Ditulis pada: 25/08/2016 07:54

Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (BPPTSP) Samarinda akhirnya menjadi juara III pawai pembangunan dalam rangka HUT RI ke 71 pada kategori mobil hias. Dimana untuk juara I diraih Dinas Kehutanan Kaltim dan juara II Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kaltim.

"Kami mengharapkan dengan prestasi ini semakin memotivasi jajaran di BPPTSP Kota Samarinda sehingga berdampak pada pelayanan bagi masyarakat", ucap kepala BPPTSP Samarinda Akhmad Maulana seusai menerima piala dan piagam penghargaan di Convention Hall Samarinda.

Walaupun demikian sebutnya bukanlan penghargaan yang utama dari keikutsertaan mereka di pawai pembangunan. "Intinya bagaimana masyarakat bisa dinyamankan dalam hal perizinan. Termasuk keikutsertaan dalam pawai selain penghargaan kepada pejuang juga melakukan sosialisasi inovasi pelayanan perizinan," ujar Maulana.

Adapun inovasi layanan yang disosialisasikan dalam pawai lalu seperti Hancapi (Handal, Cakap dan Inovatif), Syaharie Jaang (Sistem Pelayanan Perizinan Satu Hari Langsung Bawa Pulang) dan mobil perizinan keliling.

Dikesempatan itu juga disampaikan informasi prestasi yang diraih BPPTSP tahun 2015. Mulai prestasi zona hijau dari Ombudsman, terbaik I dalam bidang pelayanan publik oleh Pemkot, terbaik II dalam bidang pelayanan publik oleh Pemrov, terbaik III dalam penerapan paten oleh Pemprov, juara I dalam penilaian kinerja oleh Pemkot, dan penghargaan dari Men PAN-RB sebagai role model pelayanan publik dari 57 kabupaten/kota seluruh Indonesia.

Berita Terkini Lainnya:

REKAPITULASI PENGADUAN TAHUN 2016
Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat Tahun 2016
Perdana SMS hadir di GOR Madya
Walikota resmikan Smartcard & SMS
1 September 2016 Tidak Ada Asap Rokok