• -
  • Kami melayani Anda dengan CERIA..... Cepat - Efektif - Ramah - Inovatif - Amanah
  • Selamat Datang di Situs Resmi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pemerintah Kota Samarinda
  • Uruslah Sendiri Permohonan Izin Anda, hindari menggunakan Calo
Berita
Hits: 114 | Ditulis pada: 22/08/2016 08:43

Perayaan HUT RI ke-71

Rangkaian peringatan hari kemerdekaan RI di Samarinda berlanjut, hari ini. Pawai pembangunan jadi agenda yang paling ditunggu publik Kota Tepian. Ribuan orang peserta pawai bakal tumpah ke jalan, memamerkan pakaian kebanggaan masing-masing untuk menyemarakkan momen peringatan 71 tahun Indonesia merdeka.

Pada tahun ini Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (BPPTSP) Kota samarinda ikut andil dalam meriahkan pawai pembangunan dengan menurunkan armada mobil hias. Pimpinan kami Bpk. Ir. H. Akhmad Maulana HK, MM.MT beserta sekretaris Ibu Dra. Hj. Ida Nursanti, M.Si ikut hadir di atas mobil hias untuk menyapa masyarakat Kota Samarinda.

Untuk diketahui, pawai itu akan dimulai pukul 06.30 Wita. Dimulai dan finis di pelataran parkir GOR Segiri. Peserta pawai melintasi jalan utama Kota Tepian, mulai Jalan Kusuma Bangsa-Bhayangkara-Awang Long-Jenderal Sudirman-KH Khalid-Diponegoro-Imam Bonjol-Basuki Rahmat-Agus Salim dan finis di tempat keberangkatan.

Terdata 304 kendaraan yang turun dalam pawai. Mereka yang tampil dengan hiasan terbaik, diganjar hadiah oleh panitia. "Kendaraan pawai berkumpul mulai lereng Balai Kota menuju ke arah atas hingga Jalan cempaka.

Selain mobil hias, Kantor BPPTSP Kota Samarinda mengadakan hiburan untuk para pegawainya yang sangat antusian mengikuti lomba-lomba yang diadakan seperti lomba makan kerupuk, lomba memasukan pensil dalam botol, lomba bola voly, lomba badminton.

Berita Terkini Lainnya:

Perdana SMS hadir di GOR Madya
Walikota resmikan Smartcard & SMS
BPPTSP Juara Pawai Pembangunan
1 September 2016 Tidak Ada Asap Rokok
Samarinda Bertekad Maksimalkan Pelayanan Publik